Sabtu, 28 September 2013

SWEET MOMENT (Yudisium)_by.Ukhuwah.Com

       Hari ini, tanggal 28 September 2013 merupakan hari yang sangat indah yang bila diibaratkan ini acara walimahan/pernikahan, maka hari ini adalah akadnya, yupzZ...to day kita Yudisium & acara resepsinya InsyaAllah 1 bulan lagi (WISUDAH ^_^)ehm,..Slamat & Sukses telah menjadi Sarjana Kawan! Tak terasa usia di kampus orange sudah semakin (Tua ^_^). Amanah kelembagaan dikampus sebentar lagi selesai dan tentunya kehidupan paasca kampus perlu persiapan yang matang. yupzZ..Medan jihad pasca kampus tentu lebih berat dan menantang.
       Sepenggal pesan dariku untukmu ikhwa! Kurang lebih 4 tahun kita berdakwah dan berjuang bersama di kampus orange tercinta, rasanya sangatlah singkat! yupzZ..kita hrus terus melanjutkan perjuangan yang telah kita mulai, so…tidak ada kata mantan aktivis untuk mu kawan…& yang paling urgent yang ingin kukatakan adalah bila suatu saat engkau telah berada ditempat yang baru yakni tempat dimana engkau bekerja nantinya, harapannya engkau tetap menjadi bagian dari dakwah ini! Untuk menguatkanmu, ingatlah saat kita masih bersama dikampus dengan semangat yang sangat kuat memperjuangkan dakwah ini…
       Sahabatku,,, jangan engkau lewatkan hari bahagiamu ini tanpa engkau lukiskan cerita yang dapat mengharu-birukan dada mu saat setiap kali mengingatnya kelak!
       Perjuangan masih panjang kawan, namun kita tak akan selamanya bersama, perjumpaan selalu diikuti dengan perpisahan, semua kebersamaan yang kita lalui dalam perjuangan di kampus orange tercinta akan menjadi Beautiful Moment(^_^) yang akan menjadi kenangan, yupzZ…walaupun nantinya kita tak melangkah beriringan lagi, tapi jiwa tak akan berpisah untuk selalu menyeru padaNya!
Lantunan Do’a Rabithah akan selalu menguatkan hati-hati kita...
See U_in Jannah-Nya..InsyaAllah, aamiin.
^Salam Ukhuwah.Com_ikhwa 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar